Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz3lRLxhnwp Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

TAS 3 IN ONE MURAH HARGA MULAI DARI 27.500 PER SET

TAS 3 IN 1 

Tas 3in1 

adalah tas set setan atau dengan harga satu mendapat tiga tas yaitu tas ransel, tas selempang dan clutch bag. ini adalah tas yang sedang di gandrungi oleh anak muda atau bisa juga di sebut tas beranak. terinspirasi dari boneka rusia yaitu Matryoshka atau boneka beranak. tas 3 in 1 ini sangat lah di gandrumi oleh anak muda jaman sekarang yang sangatlah mudah bosan karna menggunakan tas yang itu itu saja, karna tas 3 in 1 ini memiliki 3 bagian yang memudahkan anak anak muda jaman sekarang untuk bergantian menggunakan nya per harinya. selain anak muda banyak juga orang tua yang menggunakan tas 3 in 1 ini di karnakan multi fungsi selain bisa bergantian per hari tas 3 in 1 ini juga bisa berbagi kepada pada pasangan atau kerabat dengan konsep yang memang tidak biasa ini tas 3 in 1 ini juga sebagai trobosan baru untuk kami produsen tas yang selalu ingin memuaskan peklanggan kami. selain di gandrumi oleh anak muda dan remaja tas 3 in 1 ini juga di gandrumi oleh pasangan muda yang baru menikah karna ter diri dari 3 aspek ini menjadi kan tas 3 in 1 ini multi fungsi contohnya tas ransel digunakan oleh mamah muda dan tas selempang di gunakan oleh papah muda dan clutch di gunakan oleh anaknya juga yang masih muda. kami terinspirasi dari pasangan muda yang sangat bahagia dan memilik hasrat untuk memiliki barang dengan desagn yang sama atau couple, maka dari itu kami buat lah tas 3 in 1 sebagai trobosan terbaru untuk pasangan yang menyukai barang couple untuk mengumbar kebahagian yang mereka rasakan kepada orang sekitar nya.



memiliki 3 aspek ini menjadi kan tas 3 in 1 ini sebagai pilihan banyak orang tidak memandang usia atau pun genre. di desaign untuk style casual tas ini sangat di sukai pasar dikarnakan kehidupan yang semakin memilik waktu yang sempit untuk bertemu, tas 3 in 1 ini sebagai pelengkap waktu yang sempit ini sebagai asesoris yang cocok untuk berpergian.


Produk kami : 

RANSEL MINI 

mini ransel / ransel mini produk kami adalah mini ransel / ransel mini yang di kategorikan sebagai tas untuk keperluan sehari hari atau untuk penunjang gaya hidup pada masyarakat tertentu.mini ransel / ransel mini ini sangat simpel dan santai, sangat cocok bagi anda yang menyukai tampilan casual. selain itu mini ransel / ransel mini yang kami buat juga bisa di gunakan oleh berbagai kalangan seperti anak sekolah, mahasiswi, orang kantoran, dan sebagainya. selain itu tidak memandang umur si pemakai mini ransel / ransel mini ini.

TAS SELEMPANG

TAS SELEMPANG adalah tas yang memiliki tali singel pada bagian atas yang berdekatan dengan resleting yang digunakan oleh penggunanya diantara bahu dan tangan yang menitik beratkan tali tas pada bahu si penggunanya biasanya memiliki resleting atau zipper berada di atas badan tas. biasanya tas selempang memiliki beberapa kantong terutama pada bagian depan badan tas, memiliki badan utama yang biasanya lebih besar daripada volume kantong pendukungnya. biasanya tas selempang memiliki tali yang menempel pada bagian samping kanan kiri pada bagian tas dan saling menyambung antara sambungan tali pada tas bagian kanan menyambung pada bagian tas sisi kirinya. tas selempang (juga disebut tas kurir) adalah jenis tas, biasanya terbuat dari beberapa jenis kain (sintetik alami dll), yang dikenakan di atas satu bahu dengan tali yang melintasi dada dan menyambung kembali dengan tas di bawah. Tas messenger biasanya digunakan oleh kurir, tas messenger sekarang juga merupakan ikon fashion perkotaan. Beberapa jenis tas messenger disebut carryalls. Sebuah versi yang lebih kecil sering disebut tas sling di kutip dari wikipedia.

CLUTCHBAG

CLUTCHBAG adalah dompet mini atau sering juga banyak orang sebut pouch bag atau tas uang koin. clutch bag sering digunakan untuk membawa barang barang kecil kecil yang suka susah dicari oleh kita saat menggunakan tas besar.


Mengapa harga kami bisa murah ? karna kami adalah produsen tangan pertama. Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. Sudah gitu proses pembuatan kami di buat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. produk kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin produk kami murah namun produk kami tidak murahan.
kepada para mitra kami grosir reseller atau dropship kami bisa merekomendasikan produk ini ke berberapa tempat diantaranya :

  1. tempat keramaian contoh pasar, pasar malem, car free day, gelora olahraga,
  2. tempat wisata contoh kolam berenang, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang, pantai, kraton, candi dan lain lain
  3. distribusi outlet ternama
  4. toko toko tas
  5. bazar bazar pakaian

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

Sms/Tlpn       : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Ngunut Kab. Tulungagung Jawa Timur (0355-3491117)  


Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
(0813-1000-6016
)

MEDIA SOSIAL 

|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||
||PINTEREST||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu