Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz3lRLxhnwp Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

TAS MAKE UP MURAH HARGA MULAI DARI 6.500 RUPIAH

TAS MAKE UP 



UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

TAS MAKE UP adalah tas kecil yang biasa di pakai oleh wanita untuk membawa peralatan make up sehari hari. tas make up juga sering disebut make up. tas make up atau make up bag ini juga bisa menaruh barang apapun  yang tidak melebihi volume tas make up atau make up bag itu sendiri. biasanya wanit sering menggunakan tas make up atau make up bag untuk menaruh duit logam yang sering terlupakan oleh kita, atau biasanya malah untuk sekalian di jadikan dompet serba guna. karna tas make up atau make up bag ini walau pun kecil tapi sangat lah fleksible karna memiliki ruang yang agak cukup besar untuk menaruh barang sehari hari contohnya adalah handphone, rokok, softek sachet dan lainnya. 


kecil namun memiliki volume yang lumayan besar itulah kesan pertama pengguna tas make up atau make up bag ini. karna di jaman sekarang banyak wanita yang menginginkan tempat atau wadah kecil yang bisa di masukan tas yang kecil juga, volume yang agak besar ini menjadikan banyak yang menggunakan tas make up atau make up bag bag ini tidak sebagai tas make up atau make up bag pada layaknya. karna wanita mengingin kan kemudahan membuat tas make up atau make up bag ini sebagai pilihan untuk membawa alat alat kecil yang bisa merusak tas tas yang mahal seperti pulpen, pensil, pasta gigi, korek dan lain sebagainya. 

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
seperti namanya tas make up atau make up bag sangatlah cocok untuk membawa make up pasalnya dengan volume yang agak cukup lumayan bisa memasukan semua alat make up wanita ini menjadikan tas make up atau make up bag bag jenis seperti ini banyak sekali penggemarnya selain bentuk yang simple dan bervolume besar tas make up atau make up bag  jenis ini sangatlah fleksibel pasalnya dengan ukuran kecil seperti ini bisa masuk ke tas bawaan yang biasa di bawa oleh wanita ini juga tidak memakan space yang banyak. sangat lah cocok untuk berbagai kalangan pasalnya tas make up atau make up bag ini bisa di masukan ke berbagai tas utama yang di bawa oleh si pemakainya. 

UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
Penjelasan produk kami 


tas make up
 atau make up bag yang kami buat adalah tas make up atau make up bag kecil memiliki volume yang besar memungkinkan pengguna bisa memasukan apapun kebutuhan make up nya. selain itu tas make up atau make up bag yang kami buat juga memiliki furing yang lembut membuat make up atau apapun bawaan anda tidak mudah rusak, di lengkapi dengan busa pengaman atau lapisan busa membuat tas make up atau make up bag kami juga menjaga benturan langsung dengan benda keras yang ada di luar, yang paling menarik adalah bahan yang kami buat juga bahan yang anti air membuat nya semakin lengkap dan tas make up atau make up bag yang kami buat di lengkapi dengan tali di luarnya membuat nya mudah di bawa kemana saja. yang membuatnya sempurna adalah di balut dengan jahitan oleh para penjahit handal kami yang rapih dan rapat membuat kesempurnaan tas make up atau make up bag ini. kesempurnaan itu tidak sebanding dengan harga yang kami tawarkan pasalnya dengan harga murah ini anda bisa membawa tas make up atau make up bag yang sempurna. murahan dengan kualitas mahal itu menjadikan kami tas make up atau make up bag sebagai primadona pasar kami. 

ada pula spesifikasi dan harga yang kami yang kami tawarkan untuk tas make up ini adalah sebagai berikut :

SPESIFIKASI

  • Bahan : Bahan micro 
  • Volume : 16cm x 13cm x 8cm 
  • Furing / dalaman tas : kain furing 
  • Lapisan : busa soft hard
  • Resleting : stainless 

HARGA 
  • Harga Ecer tas make up : 1 - 11 Rp. 9.500 /pcs
  • Harga grosir tas make up : 12 keatas Rp. 8.000 /pcs
  • Harga grosir besar  tas make up: 24 keatas Rp. 7.000 / pcs
  • Harga grosir di atas 50 : 50 keatas Rp.6.500 /pcs 

Mengapa harga kami bisa murah ? karna kami adalah produsen mini ransel / ransel mini yang membuat mini ransel / ransel mini. Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. Sudah gitu proses pembuatan kami di buat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. mini ransel / ransel mini kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin mini ransel / ransel mini kami murah namun mini ransel / ransel mini kami tidak murahan.

kepada para mitra kami grosir reseller atau dropship kami bisa merekomendasikan produk ini ke berberapa tempat diantaranya :

  1. tempat keramaian contoh pasar, pasar malem, car free day, gelora olahraga,
  2. tempat wisata contoh kolam berenang, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang, pantai, kraton, candi dan lain lain
  3. distribusi outlet ternama
  4. toko toko tas
  5. bazar bazar pakaian

    HUBUNGI KAMI

    Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

    Sms/Tlpn       : 0822-5702-0004
    Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
    Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
    Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
    LINE : @Armmebag
    Email; Armmebag@gmail.com

    Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Kec. Ngunut Kab. Tulungagung  Jawa Timur (0355-3491117)   

    Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
    (0813-1000-6016
    )


    || FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
    || KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||

    SYARAT DAN KETENTUAN

    1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
    2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
    3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
    4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
    5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

    • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
    • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


    DAERAH OPRASIONAL

    SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu