Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz3lRLxhnwp Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

JUAL HAND BAG MURAH MULAI HARGA 11.000

SLINGBAG.


SLING BAG adalah tas selempang yang biasa digunakan oleh kaum wanita pria. selain simpel sling bag juga tas yang multi fungsi dan praktis karna mempunyai banyak kantong maka tidak heran banyak orang Terutama wanita yang menggunakan sling bag sebagai pilihan mereka untuk berpergian kemanapun. selain design yang simpel dan menarik sling bag pun mempunyai kelebihan tersendiri, yaitu tidak memakan space tempat yang banyak walaupun di dalamnya memuat banyak barang. sling bag juga mempunyai berbagai jenis bahan yang digunakan yaitu :


SLINGBAG KULIT SABLON (NEW)


Ukuran tas : 26 Cm x 18 Cm
Tali Tas : PVC Leather  
Bahan : Pvc Leather
Resleting : Stainless
Dalam tas pertama : spoon/busa 
Dalaman tas kedua : Furing 
Sablon : Policoat 2 lapis  

Harga : 

Harga Ecer Sling bag : 1 - 11 Rp. 18.000 /pcs
Harga grosir reseller sling bag : 12  keatas  Rp. 16.000 /pcs
Harga grosir 100 Sling bag : 100 keatas Rp. 13.000 /pcs
Harga grosir 200 Sling bag : 200 keatas Rp. 12.000 /pcs
Harga grosir 400 Sling bag : 400 keatas Rp. 11.000 /pcs


SLING BAG adalah tas selempang yang biasa digunakan oleh kaum wanita pria. selain simpel sling bag juga tas yang multi fungsi dan praktis karna mempunyai banyak kantong maka tidak heran banyak orang Terutama wanita yang menggunakan sling bag sebagai pilihan mereka untuk berpergian kemanapun. selain design yang simpel dan menarik sling bag pun mempunyai kelebihan tersendiri, yaitu tidak memakan space tempat yang banyak walaupun di dalamnya memuat banyak barang. 


SLING BAG sablon berbahan Pvc leather  adalah sling bag yang terbuat dari bahan Pvc leather  dan di sablon menggunakan Policoat. Pvc leather adalah kain yang menyerupai kulit namun berbeda, yang sering orang sebut kain kulit sintetis. Slingbag Kulit sablon ini adalah sling bag yang sekarang sekarang ini sedang di gemari banyak orang orang tidak tua tidak muda Slingbag Kulit sablon ini juga tidak memandang wanita atau pria, mengapa seperti itu ? SLING BAG KULIT ini selaim kuat sling bag ini juga terlihat mewah dan elegant.
dengan berbagai bentuk dan macamnya di pasaran menjadi kan Slingbag Kulit sablon ini sebagai sling bag yang sangat populer dimana saja. selain terlihat mewah dan elegant SLING BAG KULIT ini juga tidak kalah dari sling bag mengunakan bahan lain. salain itu Slingbag Kulit sablon juga sangat mudah perawatan dan mencucinya. karna itu banyak sekali para produsen membuat Slingbag Kulit sablon ini dengan berbagai bentuk dan design yang unik. selain itu Slingbag Kulit sablon ini juga sangat cocok dibawa kemana saja seperti sekolah, kampus, kantor, pertemuan, arisan, reuni, nikahan, wisuda, dan lain lainnya. selain itu Slingbag Kulit sablon ini juga menjadi kebutuhan gaya hidup pasalnya banyak Slingbag Kulit sablon ini yang menggambarkan tentang suatu komunitas tertentu, selain itu juga banyak Slingbag Kulit sablon ini yang harganya sangat murah namun masih terlihat keren. maka dari itu Slingbag Kulit sablon ini sangat banyak penggemarnya.



Slingbag Kulit sablon yang kami buat adalah sling bag sablon dengan design yang tidak kalah bagus di pasaran. Slingbag Kulit sablon kami juga menggunakan bahan yang bagus awet dan lembut. Selain itu Slingbag Kulit sablon kami memiliki 3 lapis pada bagian badannya Yaitu : 
1. PVC leather

Lapisan pertama adalah muka dari tas itu sendiri yaitu PVC leather atau kain kulit sintetis, yang berguna untuk menempelkan gambar sablon yang akan di tampilkan pada Slingbag Kulit sablon itu sendiri. Bahan pvc leather kami sangat lembut namun sangatlah kuat karna menggunakan teknik sablon yang baik (rahasia perusahaan) menjadikan gambar sangat awet dan terlihat bagus, selain itu gambar sangatlah halus pada permukaan sablon sling bag kulit sintetis ini. 

2. Busa / spoon 

Lapisan kedua adalah spoon atau busa, spoon atau busa berfungsi untuk softcase dari sling bag sablon kulit ini atau pelindung dari luar atau benturan yang tidak langsung mengenai barang yang ada di dalam tas. Untuk melindungi barang barang penting yang anda bawa. 

3. Furing 

Furing atau dalaman tas yang lazim di pakai untuk sebuah tas, sebagai wadah pelindung yang lembut agar barang bawaan anda tidak banyak tergores, furing menggunakan bahan yang lembut dan tak mudah hancur menjadi pelengkap bahan sling bag sablon kulit ini.

Selain bahan Slingbag Kulit sablon ini yang bagus, Slingbag Kulit sablon ini memakai cat sablon yang bagus dan tidak mudah pudar. Walau pun harga tergolong murah namun kami sangatlah menjaga kualitas karna di kerjakan dengan teknik yang tidak biasa membuat Slingbag Kulit sablon ini bagus murah namun tetap berkualitas. Menggunakan tali kulit sintetis yang lembut dan kuat membuat slingbag  kulit ini semakin elegan walaupun harga tergolong murah. 

Kesempurnaan yang terakhir adalah cara jahit Slingbag Kulit sablon ini menggunakan teknik jahit yang halus dan tidak terburu-buru. Dan tenaga tenaga wanita ahli dan tekun membuat Slingbag Kulit sablon ini memiliki sentuhan terakhir yang sempurna. Selain itu kami selalu menggunakan packing plastic yang rapih dan tebal supaya debu atau kotoran lain yang terbawa bersama udara tidak melekat pada slngbag kulit sablon ini, dan sebelum di packing sling bag kulit kami


SLING BAG KULIT LABEL (new)


SLING BAG berbahan synthetic leather adalah sling bag yang terbuat dari bahan synthetic leather yang di percantik dengan label label yang sudah terkenal. sling bag synthetic leather ini banyak di gandrumi oleh wanita, khususnya wanita wanita yang masih muda karna sling bag synthetic leather  ini sangat lah simple namun tidak mengurangi kesan yang modern dan keren. selain itu sling bag synthetic leather  ini sangatlah ringan dan flexibel sangat cocok untuk para beliya yang ingin bergaya modern namun tidak terkesan seperti wanita yang sudah berumur.  selain di gandrumi oleh wanita beliya sling bag katun ini juga cocok untuk wanita karir atau para wanita yang sudah berumur. terkesan simple namun tetap sling bag synthetic leather ini terkesan elegan karna di balut oleh tali rantai yang berwarna emas dan label terkenal. cocok di gunakan untuk acara apapun contohnya dibawa ke acara pesta, sekolah, kampus, berpergian dekat atau jauh, ngantor dan acara acara formal atau non formal.


memiliki tiga lapis bahan pada slingbag synthetic leather lebel ini yaitu: 
1. PVC leather

Lapisan pertama adalah muka dari tas itu sendiri yaitu PVC leather atau kain kulit sintetis, yang berguna untuk menempelkan Label yang terkenal yang akan di tampilkan pada sling bag synthetic leather itu sendiri. Bahan pvc leather kami sangat lembut namun sangatlah kuat yang dilengkapi dengan label merk terkenal mebuat slingbag synthetic leather ini semakin elegant.

2. Busa / spoon 

Lapisan kedua adalah spoon atau busa, spoon atau busa berfungsi untuk softcase dari sling bag synthetic leather ini atau pelindung dari luar atau benturan yang tidak langsung mengenai barang yang ada di dalam tas. Untuk melindungi barang barang penting yang anda bawa. 

3. Furing 

Furing atau dalaman tas yang lazim di pakai untuk sebuah tas, sebagai wadah pelindung yang lembut agar barang bawaan anda tidak banyak tergores, furing menggunakan bahan yang lembut dan tak mudah hancur menjadi pelengkap bahan sling bag synthetic leather ini.


TAS SELEMPANG MINI

SPESIFIKASI
Ukuran tas : 23Cm x 17 Cm x 8 Cm
Tali Tas : PVC Leather
Tali : Panjang pendek  
Bahan : Pvc Leather
Resleting : Stainless
dalaman tas : furing laminasi

Harga : 

Harga Ecer Sling bag : 1 - 11 Rp. 22.000 /pcs
Harga grosir reseller sling bag : 12  keatas  Rp. 19.000 /pcs
Harga grosir 100 Sling bag : 100 keatas Rp. 17.000 /pcs
Harga grosir 200 Sling bag : 200 keatas Rp. 16.000 /pcs

TAS SELEMPANG adalah tas yang memiliki tali singel pada bagian atas yang berdekatan dengan resleting yang digunakan oleh penggunanya diantara bahu dan tangan yang menitik beratkan tali tas pada bahu si penggunanya biasanya memiliki resleting atau zipper berada di atas badan tas. biasanya tas selempang memiliki beberapa kantong terutama pada bagian depan badan tas, memiliki badan utama yang biasanya lebih besar daripada volume kantong pendukungnya. biasanya tas selempang memiliki tali yang menempel pada bagian samping kanan kiri pada bagian tas dan saling menyambung antara sambungan tali pada tas bagian kanan menyambung pada bagian tas sisi kirinya. tas selempang (juga disebut tas kurir) adalah jenis tas, biasanya terbuat dari beberapa jenis kain (sintetik alami dll), yang dikenakan di atas satu bahu dengan tali yang melintasi dada dan menyambung kembali dengan tas di bawah. Tas messenger biasanya digunakan oleh kurir, tas messenger sekarang juga merupakan ikon fashion perkotaan. Beberapa jenis tas messenger disebut carryalls. Sebuah versi yang lebih kecil sering disebut tas sling di kutip dari wikipedia.



ada jaman dahulu tas selempang sering di gunakan oleh kurir selain simpel tas selempang ini juga sangat mudah jika ada keperluan mengambil barang dengan cepat karna tas selempang ini jika ingin mengambil barang yang ada pada dalamnya tidak usah membuka tas nya hany tinggal memutarkan tas tersebut saja tidak seperti tas ransel. sering juga disebut tas mesengger karna pada jaman dahulu digunakan oleh kurir surat untuk membawa surat yang ingin di berikan pada tujuan. maka itu pada jaman dahulu tas selempang sering juga disebut tas mesengger. namun berjalannya waktu tas selempang ini tidak hanya digunakan oleh kurir saja. sekarang banyak orang yang tertarik menggunakan tas selempang ini.
produk kami adalah tas selempang wanita dengan bahan synthetic leather, menggunakan furing laminasi dan dilengkapi perlengkapan yang terbuat dari stainless emas. di balut dengan jahitan yang rapih.


SLING BAG KANVAS 



sling bag berbahan KAIN KANVAS adalah sling bag yang terbuat dari bahan kain kanvas yang kuat dan tahan lama. sling bag KANVAS biasanya pengguna sling bag kain kanvas adalah yang mementingkan bobot bawaan dan berkesan casual. biasanya yang menggunakan sling bag KANVAS adalah orang orang yang dinamis, santai, sporty karna sling bag kanvas lebih berkesan kuat dan santai di banding sling bag jenis lainya. biasanya pengguna sling bag jenis kanvas adalah pemusik, olahragawan, traveler, orang kantoran, mahasiswa, pelajar, fotografer, pekerja bangunan dan pekerjaan yang menuntut harus membawa barang yang berat. dengan seiring berjalannya waktu sling bag KANVAS menjadi trend masa kini untuk kebutuhan mode atau gaya hidup bisa juga di pakai sebagai beberapa komunitas sebagai penanda komunitas tersebut.
UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
sling bag KANVAS AMPLOP sama seperti sling bag kanvas, sling bag kanvas amplop ini berbahan kanvas hanya yang membedakan adalah bentuk dari slingbagnya sendiri. slingbag kanvas amplop ini adalah sling bag berbahan kanvas dan mempunyai tutup yang berbahan sintetis dan menggunakan siku stainless.



diperkuat dengan tali berbahan sintetis membuat sling bag ini semakin bagus dan keren. karna sling bag kanvas amplop ini berbahan kanvas menjadikan sling bag kanvas amplop ini kuat dan tahan lama. untuk harga boleh di lihat di halaman produk atau klik teks berjalan.



SLING BAG DENIM/JEANS

sling bag berbahan DENIM atau JEANS adalah Sling bag yang terbuat dari bahan kain denim atau jeans. tidak jauh dari sling bag KANVAS, sling bag DENIM atau JEANS ini juga kuat dan casual selain itu sling bag DENIM ini juga sangat cocok untuk orang orang yang mementingkan bobot bawaan mereka kran bahan denim atau jeans itu sendiri adalah bahan yang kuat tebal dan elegant. jenis sling bag ini hampir sama dengan messenger bag atau tas pos. karna berbahan jeans sling bag ini banyak di gemari oleh kaum laki laki. selain kuat dan casual sling bag berbahan denim ini juga terlihat lebih powerfull mengapa ? karna bahan jeans atau denim sering di sangkut pautkan dengan kaum laki laki. semakin rusak atau "belel" sling bag JEANS ini semakin terlihat keliatan lebih casual dan "Laki baget" . selain itu sling bag JENS sangat cocok digunakan baju seperti apa saja atau singkatnya seperti sifat pria yang dinamis mengunakan apapun di banding wanita.untuk harga boleh di lihat di halaman produk atau klik teks berjalan.
UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

SLING BAG KULIT 



sling bag berbahan KULIT adalah sling bag yang terbuat dari bahan kulit. sling bag KULIT ini adalah sling bag yang sekarang sekarang ini sedang di gemari banyak orang orang tidak tua tidak muda sling bag KULIT ini juga tidak memandang wanita atau pria, mengapa seperti itu ? sling bag KULIT ini selaim kuat sling bag ini juga terlihat mewah dan elegant. dengan berbagai bentuk dan macamnya di pasaran menjadi kan sling bag KULIT ini sebagai sling bag yang sangat populer dimana saja. selain terlihat mewah dan elegant sling bag KULIT ini juga tidak kalah dari sling bag mengunakan bahan lain. salain itu sling bag KULIT juga sangat mudah perawatan dan mencucinya. karna itu banyak sekali para produsen membuat sling bag KULIT ini dengan berbagai bentuk dan design yang unik. selain itu sling bag KULIT ini juga sangat cocok dibawa kemana saja seperti sekolah, kampus, kantor, pertemuan, arisan, reuni, nikahan, wisuda, dan lain lainnya. selain itu sling bag KULIT ini juga menjadi kebutuhan gaya hidup pasalnya banyak sling bag KULIT ini yang harganya sangat mahal dan fantastis,selain itu juga banyak sling bag KULIT ini yang harganya sangat murah namun masih terlihat keren. maka dari itu sling bag KULIT ini sangat banyak penggemarnya.untuk harga boleh di lihat di halaman produk atau klik teks berjalan.


UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI


Oleh karna itu melandasi kami sebagai produsen tas memenuhi permintaan pasar indonesia yang selama ini banyak mengimport barang dari luar indonesia. maka kami sangat ingin menekan nilai import barang yang masuk ke negara tercinta ini.untuk harga boleh di lihat di halaman produk atau klik teks berjalan.


SLING BAG KATUN 







sling bag berbahan katun adalah sling bag yang terbuat dari bahan katun. sling bag katun ini banyak di gandrumi oleh wanita, khususnya wanita wanita yang masih muda karna sling bag katun ini sangat lah simple namun tidak mengurangi kesan yang modern dan keren. selain itu sling bag kain katun ini sangatlah ringan dan flexibel sangat cocok untuk para beliya yang ingin bergaya modern namun tidak terkesan seperti wanita yang sudah berumur.  selain di gandrumi oleh wanita beliya sling bag katun ini juga cocok untuk wanita karir atau para wanita yang sudah berumur. terkesan simple namun tetap sling bag katun ini terkesan elegan karna di balut oleh tali rantai yang berwarna emas. cocok di gunakan untuk acara apapun contohnya dibawa ke acara pesta, sekolah, kampus, berpergian dekat atau jauh, ngantor dan acara acara formal atau non formal. untuk harga boleh di lihat di halaman produk atau klik teks berjalan.

Cerita sling bag katun
awalnya kami berekreasi ke konveksi pembuatan baju, kami banyak bertanya oleh konveksi tersebut, namun disini kami merasa ganjil adanya kain percak yang sangat banyak, dari situ saya bertanya kepada yang mempunyai konveksi "kemana perginya kain percak atau sisa produksi tersebut ?". lalu mereka menjawab "kain percak tersebut di buang atau di bakar di belakang gudang". lalu saya membawa pemilik konveksi tersebut. alhasil saya mendapatkan banyak kain percak yang memiliki potongan potongan besar. lalu kami bawa kain tersebut ke ruang kreasi kami, ruang kreasi adalah ruang untuk membuat produk baru di kantor kami. lalu kami tercetus ide membuat kain tersebut menjadi tas. awalnya sling bag katun yang terbuat dari kain percak itu untuk take and give pada para costumer kami yang bernama slingbag percak konveksi. namun tiba tiba banyak para costumer kami mengatakan mengapa tidak di komersilkan. karna di komersilkan maka kami nama kan "SLING BAG KATUN".untuk harga boleh di lihat di halaman produk atau klik teks berjalan.


SLINGBAG KATUN DOUBLE ZIPPER

Biasanya sling bag hanya memiliki satu ruang yang utama dan selain itu hanya pelengkap namun berbeda dengan sling bag double zipper ini, sling bag double zipper ini memiliki dua ruang utamnya yaitu masuk dari atas dan masuk dari bagian muka utama. lihat gambar dibawah :


UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI

zipper atau bahasa indonesia pada kamus besar indonesia yaitu resleting, pada slingbag double zipper ini memiliki dua resleting yaitu bagian atas dan di bagian muka badan membuat sling bag double zipper ini memiliki dua ruangan yang sangat memungkinkan memasuki benda kebutuhan wanita yang penting.untuk harga boleh di lihat di halaman produk atau klik teks berjalan.




diperkuat dengan tali sintetis dang menggunakan belakang muka kain sintetis membuat sling bag double zipper ini sangat lah elegan namun memuat barang banyak dikarna kan memiliki 2 ruang utama yang memuat berbagi barang membuat sling bag ini. selain itu di per halus dengan dua lapisan furing yaitu furing peles dan busa membuat slingbag double zipper ini memiliki nilai lebih dari sling bag lainnya, selain unik sling bag ini sangat lah cocok dibawa berpergian kemana saja. 




UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
oleh karna itu yang melandasi kami membuat sling bag katun ini. dengan bahan yang baru atau tidak percak kami buat sling bag katun ini dengan serius menjadi sebuah produk yang menghasilkan pundi pundi rupiah.  
Mengapa harga kami bisa murah ? karna kami adalah produsen sling bag yang membuat sling bag. Selain itu kami mengambil bahan langsung dari pabrik. Sudah gitu proses pembuatan kami di buat di satu tempat. Kami juga membuat dengan cara masal. Sling bag kami juga melalui proses QC atau Quality Control yang ketat. Kami bisa jamin sling bag kami murah namun sling bag kami tidak murahan.
UNTUK MELIHAT KATALOG KLIK DISINI
kepada para mitra kami grosir reseller atau dropship kami bisa merekomendasikan produk ini ke berberapa tempat diantaranya :
1. tempat keramaian contoh pasar, pasar malem, car free day, gelora olahraga,
2. tempat wisata contoh kolam berenang, monumen nasional, museum, kebun binatang, paralayang, pantai, kraton, candi dan lain lain
3. distribusi outlet ternama
4. toko toko tas
5. bazar bazar pakaian
6. acara acara musik

HUBUNGI KAMI

Bagi anda yang mau order, komplain dan konsultasi, dapat menghubungi kami :

Sms/Tlpn       : 0822-5702-0004
Sms/Tlpn/WA : 0812-2223-4204
Sms/Tlpn/WA : 0813-1000-6016
Telpon Kantor : 0355 - 3491117 
LINE : @Armmebag
Email; Armmebag@gmail.com

Desa Kalangan No 14 RT 01 RW 02 Kec. Ngunut Kab. Tulungagung  Jawa Timur (0355-3491117)   

Bekasi Timur Jl.makrik No. 53 RT 06 RW 04 Kel. Bojong Rawa Lumbu Kec. Rawa Lumbu (Dekat Pondok Pesantren Abu Bakar Ash-Shiddiq) Bekasi Jawa Barat 
(0813-1000-6016
)


|| FACEBOOK || TWITTER || TUMBLR || 
|| KASKUS || INSTAGRAM || GOOGLEPLUS ||

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Harga belum termasuk ongkos kirim luar kota
2. Produk kami di jamin dengan kualitas prima
3. Harga bisa berubah sewaktu waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
4. Pengiriman barang melalui ekspedisi
5. Pembayaran melalui transfer bank dan dilunasi pada saat order telah siap, kirim ke rekening :

  • BRI 0139-01-140640507 Fajri Pradadista
  • BCA 3230480175 a/n Devia Puspitasari


DAERAH OPRASIONAL

SUMATRA^^^^Lampung, Padang, Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau, Palembang, Panam^^^^JAWA BARAT DAN JAKARTA^^^^Bandung, Jabotabek( Jakarta, Bogor,Tangerang,Bekasi) Cirebon^^^^JAWA TENGAH DAN DIY^^^^Semarang, Salatiga, Yogya, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Solo, Rembang, Blora, Pati, Cepu, Pekalongan, Purwokerto, Tegal^^^^JAWA TIMUR^^^^Nganjuk, Caruban, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun, Kediri, Pare, Tulungagung, Kediri, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Besuki, Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Krian – Kertosono, Sidoarjo, Jombang,^^^^MADURA^^^^Bangkalan, Sampang, Sumenep, Madura, Sumenep, Kalianget^^^^BALI^^^^Ampenan, Cakranegara, Singaraja, Gianyar, Klungkung, Tabanan, Negara, Denpasar^^^^NTT DAN NTB^^^^Bima, Ruteng, Lombok, Kefamenanu, Flores, Ende, Kupang, Sumbawa Besar^^^^KALIMANTAN^^^^Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Bontang, Berau,Martapura, Tanjung Palas, Tarakan, Bitung, Ketapang, Sampit, Palangkaraya ^^^^SULAWESI^^^^Pudai, Pare, Palu, Gorontalo, Makasar, Manado, Pare- pare, Sidrap, Pinrang, Kendari^^^^AMBON^^^^Ambon, Maluku,Tual, Saparua^^^^IRIAN JAYA^^^^Jayapura, Sorong, Mbima, Fak-Fak, Maumere, Timika, Merauke, Waingapu